Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Tetap Peduli Covid-19, Danbrigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Bagikan Makan Siang Dan Masker

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad berbagi kebahagiaan kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19 melalui kegiatan bakti sosial yang bertema “Jumat Berbagi” di sekitar Pusat Perbelanjaan PGS Solo, Jawa Tengah. Jumat (28/8).

Kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang  dilaksanakan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta anggotanya ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini. Dengan harapan makanan dan masker yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. dalam rilis tertulisnya di Sukoharjo mengatakan, bakti sosial dengan memberian makanan dan masker merupakan kegiatan rutin prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad di tengah-tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta membantu Pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid 19 yaitu dengan mensosialisasikan penggunaan dan membagikan masker kepada masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu, harapan kita juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya, sebagai mitra untuk mencapai Kemanungalan TNI-Rakyat, Kami juga mengajak kepada masyarakat, Instansi ataupun Ormas yang ingin bergabung dengan Kami untuk dapat bisa bergabung dengan kegiatan sosial ini, seperti contoh pada kegiatan ini Kami bekerjasama dengan BRI Cabang Sudirman,” sambung Alumni Akmil tahun 1999 itu.

“Pembagian nasi kotak dan masker ini diprioritaskan untuk kaum duafa, tukang becak, tukang panggul, petugas kebersihan, tukang parkir, pemulung serta masyarakat kurang mampu lainnya yang berada disekitar Pusat Grosir Solo”.

Salah satu Tukang Parkir, Wahyudi (56), menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bapak-bapak TNI dari Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad atas kepedulian memberinya makan siang. “Kami sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini, semoga bapak-bapak tentara selalu diberi kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pungkas Wahyudi.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus, Pihak Kepolisian setempat dan Ketua Cabang BRI Sudirman Bpk FX. Suranta beserta Staf.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending