Connect with us

Yon/KI BS

Tertib Administrasi Staf 1 Intel Yon Bekang 2 Kostrad Gelar Apel Kendaraan Dinas

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Puluhan Kendaraan dinas milik Yon Bekang 2 Kostrad berjejer rapi di lapangan apel Kompi Angkutan Yon Bekang 2 Kostrad, Malang. Rabu (8/1).

Kendaraan dinas tersebut beserta pengemudinya melaksanakan Apel Kendaraan yang di pimpin langsung oleh Perwira Seksi Intel Yon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Eddy Suprianto di dampingi oleh Danki Angkutan Lettu Cba Irvan Nurhuda beserta anggota staf Intel dan Provost Yon Bekang 2 Kostrad.

Kegiatan Apel kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kesiapan serta kelayakan operasional, kelengkapan surat serta administrasi Angkutan Yon Bekang 2 untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban dan disiplin dalam berkendara.

Apel kendaraan ini sudah menjadi rutinitas dari staf intel Yon Bekang 2 Kostrad, sehingga kondisi kendaraan dinas selalu siap bila sewaktu – waktu dioperasionalkan, guna mendukung tugas dari komando atas serta meminimalisir kerugian personel dan materil akibat kurangnya pengawasan dan pengecekan materiil khususnya angkutan di Yon Bekang 2 Kostrad.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan administrasi serta kelayakan kendaraan selanjutnya dilaksanakan pembenahan dan penggantian sparepart kendaraan yang sudah tidak layak digunakan agar kendaraan menjadi layak digunakan kembali.

“Kami menitik beratkan pada kelayakan dan administrasi kendaraan seperti surat – surat, dan juga sim pengemudi karena ini hal yang penting untuk diperhatikan jika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dijalan prosedur administrasi serta kelengkapan pengemudi telah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” ujar Pasi 1 Intel usai melaksanakan pengecekan kendaraan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending