Connect with us

Brigif Raider 9

Tangani Dampak Covid-19 Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako ke Warga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai bentuk kepedulian akan sesama, Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., menyerahkan bantuan sembako pangan dalam rangka Tangani Dampak Covid-19 kepada masyarakat daerah binaan di dampingi Dandim 0824, Wakapolres Jember beserta Prajurit Dharaka Yudha, Ds. Baratan, Kec. Patrang, Kab. Jember. Sabtu (15/8).

Bantuan sembako berupa bahan pangan diberikan secara simbolis diserahkan langsung oleh  Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., kepada perwakilan masyarakat Rambaan dengan di dampingi Dandim 0824 Letkol Inf La ode M Nurdin, S.Sos., Wakapolres Jember Kompol Wyndi Syafutra,S.H,S.I.K., dan dilanjut dengan pemberian ke rumah-rumah oleh anggota Prajurit Brigif Raider 9, Kodim dan Polres Jember.

Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., menegaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka penanganan Dampak Covid-19, kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan masyarakat sebagai tali asih, menjalin tali silaturahmi dan juga sebagai upaya bantuan untuk meringankan perekonomian masyarakat akibat dampak Covid-19 antara Brigif Raider 9 Kostrad dengan masyarakat guna terjalin ikatan yang solid antar masyarakat dengan TNI/Polri.

“Nilainya memang tidak seberapa harga sembako yang kami berikan, tetapi nilailah isi hati kami TNI-Polri khususnya Brigif Raider 9 Kostrad yang peduli kepada masyarakat. Karena kami percaya Bersama Rakyat TNI-Polri akan kuat,” ujarnya.

Beliau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan, dimana dengan diberikannya bantuan tersebut diharapkan dapat hidup sejahtera dan mandiri meski dalam kondisi Dampak Covid-19 ini.

“Diharapkan juga kegiatan yang kita laksanakan saat ini bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga tali silaturhami terus terbina antara pihak TNI-Polri khusunya Brigif Raider 9 Kostrad dengan masyarakat binaannya,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending