Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Tanamkan Hidup Sehat, Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Ajak Anak Sekolah Senam Pagi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka turut menanamkan budaya hidup sehat dengan berolahraga sejak dini, Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad mengajak siswa-siswi SD Inpres Rawabiru melaksanakan senam pagi serta makan bubur kacang ijo dan roti sebagai penambah gizi, bertempat di Pos Rawabiru, Distrik Sotta, Kab. Merauke. Sabtu (3/8).

Danpos Rawabiru Letda Inf Raden Adityas menjelasakan, bahwa kegiatan mengajak senam pagi siswa-siswi SD Inpres Rawabiru adalah mengajarkan hidup sehat sejak dini kepada anak-anak di perbatasan, kita berikan juga bubur kacang ijo dan roti untuk menambah gizi dan vitamin setelah senam pagi.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres Rawabiru Ibu Helena Reyaan  mengungkapkan sangat berterimakasih dan senang dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Bapak-bapak TNI dari Pos Rawabiru, hal ini sangat membuat siswa-siswi kami bersemangat, anak-anak terlihat gembira dan sangat antusias mengikuti kegiatan senam pagi.

Ditempat terpisah Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., menyampaikan, selain untuk mendukung pola hidup sehat, kami Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad ingin mensosialisasikan dan mengajarkan hidup sehat kepada anak-anak sekolah di perbatasan sejak dini, seperti halnya yang kita lakukan hari ini.

“Dengan membuat anak-anak di daerah penugasan menjadi ceria dan sehat, maka hal tersebut adalah salah satu bentuk usaha untuk membentuk generasi muda Indonesia yang berkualitas dan tentunya akan membuat siswa-siswi berprestasi dan unggul,” tambah Dansatgas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending