Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Tak Miliki Lapangan Upacara, Ini Yang Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Berikan Kepada SMP 7 Yetti

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Pitewi bersama para siswa dan guru membangun lapangan upacara di SMP 7 Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Senin (7/12).

Dikatakan Dansatgas bahwa pembangunan lapangan di SMP 7 Yetti digagas karena selama ini para siswa tidak memiliki lapangan upacara dan lapangan serba guna untuk berolahraga. “Harapannya dengan dilakukan pembuatan lapangan upacara di SMP 7 Yetti, dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya dan juga dapat digunakan sebagai sarana olahraga untuk para siswa,” ungkap Anggun.

Ditambahkan Kapten Inf Rum Patria Misa selaku Komandan Pos Pitewi menyebutkan bahwa pembangunan lapangan di SMP 7 Yetti merupakan realisasi dari keinginan dan impian para siswa dan murid. “Kami mendengar keinginan mereka ketika kami memberikan bantuan tenaga pendidik kepada Sekolah SMP 7 Yetti. Mereka ingin memiliki lapangan yang juga bisa digunakan untuk berolahraga,” terang Rum.

“Pengerjaan lapangan ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari instansi serta lembaga masyarakat, untuk itu kesuksesan pembangunan lapangan ini merupakan kesuksesan atas sinergitas seluruh perangkat,” tambah Rum.

Pengerjaan pembangunan lapangan ini pun di apresiasi oleh Whelem (37) yang merupakan salah satu guru di SMP 7 Yetti. “Kami mewakili Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kepada masyarakat khususnya kami di SMP 7 Yetti yang telah membangun lapangan upacara. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk Satgas,” ucap Whelem.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending