Connect with us

Menarmed 1

Tak Ada Habisnya Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Torehkan Prestasi Lomba Lari 11 Km

Diterbitkan

pada

Pendiv2 -Torehan prestasi datang kembali dari Prajurit Yonarmed 11 Kostrad, kali ini prajurit kelahiran Sumatera yang bernama Prada Majuraya Manurung ini ditetapkan sebagai Juara 3 Lomba Lari 11K Solo Open 2020 yang bertempat di Kampus UNS Jln. Ir Sutami No 36 A Kentingan Jebres Kota Surakarta. Selasa (11/3).

Dalam event ini Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan prajurit tercakapnya yang berasal dari Sumatera yaitu Prada Maju Raya Manurung yang memiliki kemampuan fisik yang prima dan hebat dibidang olahraga lari melebihi yang lainnya.

Perlombaan ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan TNI/POLRI dan beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia serta mempertandingkan kategori 500m untuk anak-anak, Kategori 5K untuk Pelajar dan Kategori 11 K untuk Umum dan TNI/POLRI.

Dengan berjalannya waktu, pada perlombaan tersebut prajurit kelahiran Sumatera ini mendapatkan Juara 3 di kategori 11 K TNI/POLRI dengan catatan waktu 37,23 menit.

Di lain tempat, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan bahwa “Dalam event lari ini saya percaya kepada Anggota saya bahwa akan bisa meraih sesuatu yang diinginkan di perlombaan tersebut yakni “juara” karena lari merupak olahraga yang di gemari dan selalu di lakukan dalam kegiatan sehari-harinya”. ungkap Danyon.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai perintah dari Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad guna untuk meningkatkan kemampuan olahraga dan juga seperti apa yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa seorang prajurit yang tangguh tidak pernah lengah dalam kegiatan fisik terutama dalam olahraga lari.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending