Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Syukuran Dan Doa Bersama Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Di Ulang Tahunnya Yang Ke-59

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad gelar acara Syukuran dan Do’a Bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-59 dipimpin langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad di GOR Mabrigif di Palur, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah. Hal ini disampaikan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. dalam rilis tertulisnya di Palur, Sukoharjo. (24/10).

Danbrigif mengungkapkan, Acara syukuran dan do’a bersama ini merupakan wujud rasa syukur Kita semua, khususnya keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad yang saat ini sudah berusia 59 tahun.

Lanjutnya, dalam wujud syukur ini Kita sama-sama berdo’a semoga seluruh satuan yang berada di Jajaran Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dapat terus mengemban tugas dengan baik ke depannya, berhasil dalam setiap penugasan operasi dan menjadi Satuan yang Handal serta selalu dekat, menyatu dengan masyarakat dan Rakyat, sesuai dengan tema dalam HUT ke 59 Brigif tahun 2020 ini yaitu “Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad semakin Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Pelaksanaan acara ini diawali dengan Sambutan Danbrigif dilanjutkan dengan pemberian pesan dan kesan dari para sesepuh, dalam hal ini diwakili oleh Bapak Mayjen TNI (Purn) Panji Suko Hari Judho, yang merupakan pejabat Danbrigif ke-33 pada tahun 2002 s.d 2004, yang selanjutnya dilanjutkan dengan tauziah dan do’a bersama oleh Ustad K.H. Budiman serta diakhiri dengan acara pemotongan tumpeng oleh Danbrigif yang diberikan kepada Prajurit usia termuda.

Dalam acara ini turut hadir juga Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 PG Kostrad Ny Kiky Dody Triyo Hadi beserta para pengurusnya serta para Dansat di Jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad dan Ka Korum Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending