Connect with us

kikav 8

Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Kikav 8/KSC/2 Kostrad Ke-33

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT Kikav 8/KSC/2 Kostrad Ke-33 Seluruh warga Kikav 8/KSC/2 Kostrad melaksanakan rangkaian kegiatan berupa Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga binaan yang kurang mampu dan kegiatan ini dilaksanakan bertepatan juga dengan HUT HDCI Jawa Timur (Harley Davidson Club Indonesia Jawa Timur) Ke-32. Jabung, (11/09).

Selain itu, kegiatan diselingi dengan acara pemberian hadiah kepada anggota Kikav 8/KSC/2 Kostrad yang berprestasi dan juga pemberian hadiah kepada anggota yang berhasil meraih juara umum pada kegiatan lomba peringatan HUT Kikav 8/KSC/2 Kostrad Ke-33.

Turut Hadir dalam kegiatan perayaan HUT Kikav 8/KSC/2 Kostrad dan HDCI Jawa Timur adalah Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H. serta Ketua HDCI Jawa Timur yang secara langsung ikut serta memberikan paket sembako kepada warga desa binaan yang kurang mampu serta terdapat acara tambahan yang dapat menumbuhkan jiwa korsa serta kekompakan diantara prajurit Kikav 8 dan anggota dari HDCI Jawa Timur diantaranya adalah kegiatan fan game berupa tarik tambang, bakiak dan woodball.

Dalam sambutannya, Dankikav 8/KSC/2 Kostrad Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han,.S.I.P menyampaikan beberapa atensi dan harapan kepada prajurit Kikav 8 agar dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depannya dengan terus memelihara dan meningkatkan kadar keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E, pelihara dan tingkatkan disiplin serta profesionalisme keprajuritan melalui budaya semangat belajar dan berlatih, tingkatkan kepedulian, kepekaan, kewaspadaan serta kesiapsiagaan sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan, lakukan yang terbaik dalam setiap pelaksaan tugas dengan mengedepankan semangat juang sebagai prajurit yang pantang menyerah.

YOUTUBE

Facebook

Trending