Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Surprise, Polres Malang Datangi Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H., S.I.K., M.Si. yang diwakili Kompol Kadiso yang sehari hari menjabat sebagai Analis di Polres Malang yang di dampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intel bersama anggotanya dan Bhayangkari beramai-ramai mendatangi Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Kedatangan mereka rupanya bertujuan untuk memberikan kejutan kepada Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74 yang jatuh pada hari ini Sabtu 5 Oktober 2019. Malang. Sabtu (5/10).

Kedatangan Kompol Kadiso beserta anggota Polres Malang disambut oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), Kasdivif 2 Kostrad beserta para Asisten dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto di depan Madivif 2 Kostrad.

Suasana Keakraban dan kekeluargaan antara Divif 2 Kostrad dengan Polres Malang sangat terlihat jelas, tampak Pangdivif 2 Kostrad dan angggota Polres Malang saling berjabat tangan dan saling berpelukan diiringin dengan nyanyian selamat ulang tahun yang di nyanyikan oleh Polwan dan seluruh Anggota Polres Malang.

Sementara itu Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad bersama Kasdivif 2 Kostrad serta para Asisten dan seluruh Perwira juga jajarannya merasa sangat berbahagia dan juga diluar dugaan mendapat kado spesial ini semoga kedepannya TNI dan Polri akan terjaga demi terciptanya keamanan dan keutuhan NKRI tercinta ini.

“Terimakasih Bapak Kompol Kadiso dan seluruh anggota Polres Malang yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya kepada Divif 2 Kostrad ini semoga sinergi antara TNI dengan Polri terus kompak dan bisa bersinergi dalam menjaga bangsa dan negara yang kita cintai,” ujar Pangdivif.

Kompol Kadiso mengatakan sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta keamanan khususnya wilayah Malang ini.

“Semoga dengan kegiatan ini sinergitas Divif 2 Kostrad dengan Polres Malang dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Profesionalisme TNI Untuk Rakyat,” pungkas Kompol Kadiso.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending