Connect with us

Menarmed 1

Stand Batalyon Armed 11/Divif 2 Kostrad Warnai Pameran HUT Armed di Bandung

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Hari ulang tahun Artileri Medan (Armed) yang jatuh pada tanggal 4 Desember selalu di rayakan oleh prajurit Korps Armed dari penjuru Sabang sampai Merauke. Kali ini perayaan HUT Armed di laksanakan serentak di Pusdikarmed Baros Cimahi Jawa Barat. Rabu (4/12) .

Batalyon Armed 11 Kostrad sebagai Satuan Armed Kostrad yang berada di Magelang tidak tinggal diam untuk ikut merayakan HUT Korps di Cimahi. Mulai dari beragam acara dari pendirian stand hingga mengisi hiburan oleh prajurit armed sebelas dengan atraksi barongsai juga turut memeriahkan acara tersebut.

Stand yang bertemakan poster trailer layaknya sebuah film ini turut  berdiri juga data prestasi dan foto foto danyon dari masa ke masa yang berdiri sangat megah di antara Stand Armed lainnya. Beragam piagam, medali, dan kreatifitas anggota baik persit Yonarmed 11 Kostrad turut menghiasi dinding stand tersebut.

Pada kesempatan tersebut nampak para pengunjung sangat ramai melihat dan memasuki Stand dari Yonarmed 11 Guntur Geni. Mulai dari para pejabat instansi militer, instansi pemerintahan hingga warga bandung pun turut berpartisipasi dan ikut berfoto di Stand tersebut.

Komandan Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H. M.Han menyampaikan bahwa “Stand yang di miliki satuan Yonarmed 11 Kostrad ini cukup memukau dan menarik perhatian para pengunjung, suatu kebanggaan bagi kami karena sudah mendapatkan kepercayaan untuk menampilkan Stand di HUT Ke-74 Armed TNI AD,” ungkapnya.

“Semoga ini bisa menjadikan semangat buat kami untuk kedepannya dan bisa berpartisipasi lagi di acara HUT ke-74 Armed TNI AD yang akan datang,” tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending