Connect with us

Brigif Raider 9

Staf Intelijen Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Aswas/Dalwas Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Staf Intelijen Yonif Raider 514 Kostrad menerima kunjungan dan pengawasan dari Sintel Divif 2 Kostrad, sekitar pukul 08.00 rombongan Sintel Divif 2 Kostrad tiba di Mayonif Raider 514 Kostrad dan diterima langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si. Bondowoso, Jum’at (27/3).

Kegiatan Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) berlangsung di ruang olah Yudha Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin oleh Mayor Inf J.P. Banjarnahor, S.I.P. beserta dua  orang anggota.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si., kegitan Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) ini sangat penting karena dapat saling berbagi/sharing tentang tata tertib Administrasi, khususnya satuan bawah seperti Yonif Raider 514 Kostrad akan menyesuaikan dengan arahan dari Sintel Divif 2 Kostrad.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya kegiatan ini kita sebagai satuan bawah dapat belajar lebih dalam tentang Administrasi sehingga kedepannya tidak ada lagi kesalahan-kesalahan kecil dalam pembuatan laporan rutin maupun laporan periodik, sehingga kita akan segera menyesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh Sintel Divif 2 Kostrad contohnya format laporan kita harus segera menyesuaikan dengan arahan sehingga semua format laporan satuan jajaran Divif 2 Kostrad sama,” ujar Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending