Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Sosialisasi Program Tali Asih Bersama (Protama) Oleh Wadanyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Kepada Seluruh Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. melaksanakan kegiatan sosialisasi Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) kepada seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan diawali dengan memberikan penjelasan, pengertian dan tujuan dari kegiatan Program Tali Asih Bersama (PROTAMA), Bondowoso. Rabu (17/7).

Dalam sosialisasi ini, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menjelaskan bahwa Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) ini merupakan gagasan yang sangat bagus dimana bertujuan untuk memberikan sumbangan sosial skala Divisi kepada ahli waris sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan mendapatkan kehidupan yang layak serta memupuk jiwa korsa sesama prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Tugas prajurit memiliki resiko yang cukup besar seiring dengan perkembangan situasi seperti sekarang ini, dimana resiko seperti gugur dimedan tugas perlu kita antisipasi dengan baik dengan adanya Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) kita harap bisa membantu ekonomi keluarga, membantu biaya sekolah anak yang ditinggalkan oleh prajurit yang gugur, bukan hanya prajurit yang gugur dimedan tugas, prajurit yang meninggal karena sakit maupun kecelakaan masih berhak mendapat santunan tali asih ini,” ucap Mayor Inf Dwi Purwanto.

Kegiatan sosialisasi Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) cukup antusias karena ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, dan ada saran dari seorang prajurit bahwa Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) ini diharapkan akan berkelanjutan atau berkesinambungan meskipun terjadi pergantian pimpinan karena dinilai positif dan sangat bermanfaat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending