Connect with us

Brigif Raider 9

Sinergitas, Satgas Pamtas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Apel Bersama di Tapal Batas

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil yang dipimpin oleh Danpos Lettu Inf Hidayat bersama dengan Anggota Polres Pegunungan Bintang mengadakan kegiatan Apel Bersama di Distrik Oksibil. Kabupaten Pegunungan Bintang. Papua. Selasa (9/6).

Danpos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat mengatakan kegiatan Apel Bersama tersebut diawali dengan Apel Pagi bersama yang diambil oleh Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Taufan Iriyanto, kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan dan Ramah tamah serta makan bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam memakai masker dan pembatasan jarak.

Saat apel pagi bersama, Kompol Taufan Iriyanto berharap dengan adanya kegiatan apel bersama tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri khususnya dalam menjaga keamanan wilayah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat Pegunungan Bintang.

Selain itu juga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat membetuk jiwa Korsa dan komunikasi yang harmonis antara TNI dan Polri, terlebih disaat kondisi Covid-19. lanjut Wakapolres.

Kegiatan apel bersama tersebut dihadiri oleh Pabung Oksibil Mayor Inf Panjaitan, Danki Pamtas Lettu Inf Rahmat Hidayat, Danpos Paskhas Lettu Pas Febri, Danramil Oksibil Kapten Inf Dwi Wawan dan  seluruh anggota TNI-POLRI di wilayah kota Oksibil.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending