Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Sinergi Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Dengan Media Mitra Jatim

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad adalah prajurit yang kokoh, kuat dan pilih tanding sesuai dengan jiwa Sabadhha Yudha yang sudah melekat dan menjadi jiwa dari prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, namun dibalik jiwa yang penuh dengan naluri tempur terdapat jiwa cinta rakyat yang sangat mendalam.

Jiwa kesatria dan pantang menyerah selalu terselimuti rasa cinta rakyat dan rasa sosial yang tinggi, kali ini Pimpinan Redaksi dan Wartawan media Mitra Jatim Kab. Bondowoso mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi di kantor Staf Intel Yonif Raider 514 Kostrad sekaligus memberikan kenang-kenangan sebagi tanda persahabatan. Selasa (19/11).

Kehadiran Bapak Sumitro Hadi, S.H. selaku Pimpinan Redaksi Mitra Jatim dan Wartawan media Mitra Jatim Kab. Bondowoso di Kantor Staf Intel Yonif Raider 514 Kostrad disambut langsung oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad didampingi Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak Sumitro Hadi, S.H. selaku Pimpinan Redaksi Mitra Jatim dan Wartawan media Mitra Jatim Kab. Bondowoso di Yonif Raider 514 Kostrad, disamping itu bliau juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya selama ini Mitra Jatim telah banyak membantu mempublikasikan pemberitaan tentang Yonif Raider 514 Kostrad.

“Terimakasih buat Bapak Sumitro Hadi, S.H. selaku Pimpinan Redaksi Mitra Jatim dan Wartawan media Mitra Jatim Kab. Bondowoso telah membantu Yonif Raider 514 Kostrad dalam mempublikasikan berita-berita kami, semoga sinergi ini bisa terus berlanjut,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

Sementara itu Bapak Sumitro Hadi, S.H. selaku Pimpinan Redaksi Mitra Jatim mengatakan akan terus membantu pemberitaan Yonif Raider 514 Kostrad, agar masyarakat luas tau tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. ujarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending