Connect with us

Brigif Para Raider 18

Sertijab Ketua Persit Anak Ranting 5 Dan 1 Yonif Para Raider 503 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 5 Yonif Para Raider 503 Kostrad dari Ny. Ismail kepada Ny. Nuzul, dan Anak Ranting 1 dari Ny. Okto Kepada Ny Ikshan Hanabi dilaksanakan di Aula Kompi Bantuan Yonif Para Raider 503 Kostrad Mojosari, Mojokerto. Senin (18/3).

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Yonif Para Raider 503 Kostrad Ny. Hadrianus Yossy S.B menyampaikan,  bahwa  peyerahan tugas  jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 5 dan Anak Ranting 1 merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Ranting 5 dan Anak Ranting 1 yang baru saja dilaksanakan beberapa saat yang lalu.

“Persit disamping harus ikut memberikan dorongan dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan   tugasnya, juga dituntut harus memperhatikan dan menangani keluarga, pendidikan dan kesehatan anak-anak”, tutur Ny. Hadrianus Yossy S.B.

“Semua itu akan dapat dihadapi dan dilalui dengan baik, apabila dilaksanakan dengan  tulus dan  ikhlas serta selalu berbuat kebaikan semata-mata hanya untuk mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa”, imbuhnya.

Serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 5 dan Anak Ranting 1 ini dihadiri oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 2 ,3 dan 4 serta ketua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending