Connect with us

Denpal Divif 2

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Dissy Budi Alamsyah memimpin pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7. Bertempat Di Kantor Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Kamis (16/1).

Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Ranting 7 dari Ny. Anis kepada Ny. Reka Kurniawan di pimpin langsung oleh Ibu. Dissy Budi Alamsyah. Kegiatan tersebut dilaksanakan Setelah diselenggarakan serah terima jabatan Wakil Komandan dari Mayor Cpl Anis  kepada Kapten Cpl Reka Kurniawan beberapa waktu yang lalu..

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Ranting 7, mengucapkan terimakasih kepada Ny. Anis sebagai Wakil Ketua yang lama, yang telah banyak membantu dan membawa organisasi Persit KCK Ranting 7 berjalan dengan baik dan bisa seperti saat ini. Selanjutnya ucapan selamat datang dan selamat bergabung di organisasi Persit KCK Ranting 7 kepada Wakil Ketua yang baru, Ny. Reka Kurniawan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad .

Wakil Ketua Persit KCK  Lama, Ny. Anis juga memberikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua yang selama ini telah membimbing kami dengan baik dan saya juga mengucapkan terimakasih serta ucapkan selamat datang kepada Ny. Reka Kurniawan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 7, dengan harapan organisasi semakin berkembang semakin baik lagi. .

Selanjutnya Wakil Ketua Persit KCK Baru,Ny. Reka Kurniawan memberikan ucapan terima kasih kepada ibu wakil ketua lama yang telah berkenan memberikan arahan kepada saya dan saya berharap kita semua bisa kerja sama kepada ibu – ibu pengurus bersama ibu – ibu anggota semuanya

Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad dan pemberian cinderamata dilanjutkan pemberian ucapan selamat jalan serta foto bersama..

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending