Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Senam Dan Pertemuan Rutin Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad menggelar senam aerobik, bertempat di Lapangan Sudirman Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember. Sabtu (6/4).

Hadir pada acara tersebut Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Ny. Toni Oki Priyono, para pengurus Persit KCK ranting 4, para Ketua Persit KCK anak ranting jajaran Yonif Raider 515 Kostrad beserta perwakilan anggota sebanyak 200 orang.

Usai aerobik, kegiatan dilanjutkan pertemuan rutin Persit dan menerima pengarahan dari Danyonif Mayor Inf Toni Oki Priyono di Aula Mulyono Yonif Raider 515 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, Danyonif mengatakan, “Saya sedikit mengingatkan ibu-ibu agar kita semua meningkatkan iman dan takwa kita dalam mendukung tugas sehari-hari suami kita, tetap semangat menjadi Persit KCK”, terangnya.

“Dan juga kita harus bisa menjaga pribadi kita sebagai seorang anggota persit tidaklah mudah, harus sopan-santun dalam berpakaian di kehidupan sehari-hari”, imbuhnya.

“Bahaya medsos dengan banyak beredarnya berita hoax maka dari itu kita harus pandai bermedsos, dan saya mengucapkan Dirgahayu Persit KCK yang ke-73 jaya selalu dimanapun berada”, Tegas Danyon diakhir pengarahannya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending