Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Senam Bersama, Awali Pertemuan Persit Denpal Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan keharmonisan diantara istri prajurit, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad mengadakan pertemuan rutin setiap bulan, di Madenpal 2 Kostrad Singosari Malang. Kamis (10/01).

Kegiatan pertemuan persit  diawali dengan melaksanakan senam zumba menggunakan pakaian seragam olahraga (PSO), hal ini dilakukan agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatan sebelum memulai aktifitas dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan pertama pertemuan Persit, Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. memberikan beberapa arahan untuk lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban, serta kegiatan sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi persit.

Tidak ketinggalan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad Ibu Budi Alamsyah memberikan penekanan untuk lebih peduli terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dan pengawasan terhadap anak dikaitkan dengan perkembangan jati diri disesuaikan pada pergaulan saat ini.

Dengan diadakannya kegiatan pertemuan persit diharapkan mampu menjadi suatu wadah untuk mempertemukan para istri prajurit Denpal Divif 2 Kostrad agar tercipta suatu kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis, sehingga mampu membentuk ikatan batin yang dilandasi oleh jiwa tulus, ikhlas serta saling membantu dalam segala bentuk pekerjaan atau masalah.

Pertemuan persit diakhiri dengan pembagian doorprize dan sesi tanya jawab untuk lebih menciptakan jalinan komunikasi antara ibu ketua dengan anggota persit.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending