Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Semarak Peringatan Isra Mi’raj Di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Masjid Anahl Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Jumat (5/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, dan dihadiri oleh seluruh personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dan Persit.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat Islam sudah sewajarnya untuk mengenal lebih dekat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Patut ditiru dan di contoh oleh seluruh personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad khususnya, sehingga dapat menjadikan Prajurit yang profesional, militan dan Inovatif sehingga tugas Negara yang kita emban baik dalam kedinasan maupun di masyarakat dan kehidupan rumah tangga dapat berjalan dengan baik”, ujar Danyonif.

Sementara itu Drs. H. Riyadi M.Pdl (Kankemennag Kab. Sukoharjo) dalam ceramahnya mengajak seluruh anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad untuk memaknai dan mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj ini. Ia berpesan agar para anggota TNI dapat menghadirkan Isra Mi’raj dalam kehidupan setiap hari.

“Mari kita hadirkan Isra Mi’raj dalam kehidupan kita sehari-hari. Dalam konteks ini mengandung pesan dan makna yang begitu luar biasa,” tuturnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending