Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Semarak HUT RI Ke-74, Satgas Yonif Mekanis Raider 411/ Divif 2 Kostrad Gelar Turnamen Olahraga di Perbatasan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI ke-74 dan mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar turnamen sepakbola dan bola volly se-Distrik Elikobel bertempat di Lapangan Kampung Sipias, Bupul 1, Distrik Elikobel, Kab.Merauke. Sabtu (10/8).

Pembukaan turnamen sepak bola dan bola volly se-Distrik Elikobel ini dibuka langsung oleh Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dan di ikuti oleh 16 tim sepakbola dan 16 tim bola volly putra dan putri.

Dalam sambutannya pada saat acara pembukaan Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan, tujuan turnamen ini selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai wadah pembinaan olahraga sepak bola dan volly di wilayah Distrik Elikobel sekaligus sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobby.

“Selalu junjung sportivitas dalam setiap pertandingan dan semoga dengan adanya kegiatan turnamen ini masyarakat di Distrik Elikobel dapat memanfaatkan nya sebagai ajang bersaing antar kampung dan memaknai peringatan HUT RI ke-74 ini dengan hal yang positif dan bermanfaat,” ucap Dansatgas.

Albertus (27) tahun salah satu pemuda Bupul 1 mengungkapkan, saya selaku warga di kampung Sipias sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif Mekanis raider 411 Kostrad yang telah menggelar turnamen sepakbola dan volly, sehingga kami kaum muda memiliki tempat untuk menyalurkan hobby sekaligus dapat mengharumkan nama kampung jika nanti nya menang dalam perlombaan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending