Connect with us

Brigif Raider 9

Selenggarakan Garjas Periodik II, Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Jas Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan tes kesegaran jasmani (Garjas) Periodik II di Lapangan Endriartono Sutarto dengan semangat berkobar kobar.  Kegiatan ini diawasi langsung oleh Tim Jas Divif 2 Kostrad Dpp Kapten Inf Supriyadi, Bondowoso. Selasa (29/9).

Kegiatan dimulai pukul 05.00 WIB, diawali dengan pelaksanaan tensi oleh tim kesehatan dan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Sersan Satu Derby Tommi, adapun materi yang dilaksanakan antara lain Garjas A melaksanakan lari selama 12 menit, dan Garjas B terdiri  pull up, sit up, push up, lunges dan shuttel run serta lanjut melaksanakan renang dasar.

Dengan penuh semangat membara, Garjas periodik dapat dilaksanakan tanpa ada yang mengalami kelelahan yang berarti dan nilai tertingi pada pelaksanaan tes kesegaran jasmani (Garjas) Periodik II diraih oleh Prada Dwi Budi Santoso dari Kompi B dengan nilai  akumulasi 98,22

Kapten Inf Supriadi selaku ketua tim dari Jas Divif 2 Kostrad mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tes kesegaran jasmani (Garjas) Periodik II Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, beliau mengungkapkan bahwa semua sudah sesuai dengan rencana lapangan dan hasil rata-rata meningkat dibanding pada semester I TA 2020.

Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kehadiran tim Jas dari Divif 2 Kostrad pada saat pelaksanaan tes kesegaran jasmani (Garjas) Periodik II di Mayonif Raider 514 Kostrad dalam pelaksanaan Asistensi sangat positif dalam mendorong semangat prajurit Sabaddha Yudha.

“Kalian harus berlatih keras, nilai Garjas rata rata pada periodik II memang naik namun masih bisa ditingkatkan sampai nilai tertinggi yang ada di tabel Garjas  TNI AD, teruslah berlatih dan berlatih dan tingkatkan kemampuan Garjas A dan B kalian,”  penekanan  Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending