Connect with us

Menarmed 1

Selamat Bertugas, Dua Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Laksanakan Pindah Satuan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pindah Satuan merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajurit khususnya dalam pembinaan karier. Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos tadi pagi memimpin tradisi pelepasan warga yang akan melaksanakan pindah ke Satuan yang baru. Sersan Dua (Serda) Budi Irvanto dan Prajurit Satu (Pratu) Sabdi Afandi melaksanakan tradisi pindah satuan tersebut di Gedung Guntur Geni, Makoyonarmed 11 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Kamis (22/4).

Dengan dihadiri oleh Wakil Komandan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama turut melepas dan mengantar dua Kesatria Guntur Geni tersebut. Kegiatan pelepasan diawali dari laporan Perwira acara kepada Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Untuk kedepannya Serda Budi Irvanto akan melaksanakan tugas barunya di Yonarmed 1 Kostrad Roket Ajusta Yudha yang berada di daerah Singosari Malang. Sedangkan untuk Pratu Sabdi Afandi akan melaksanakan tugas di Yonarmed 6 Kostrad Tamarunang Makasar. Kegiatan ini merupakan hal yang wajar guna membina karier prajurit serta reorganisasi didalam Satuan agar kedepannya dapat memberikan pengaruh yang bermanfaat.

“Selamat bertugas dan sukses di Satuan yang baru, gunakanlah semua pengalaman yang kamu dapatkan di Satuan Guntur Geni yang kita cintai dan banggakan ini untuk kamu terapkan di Satuan yang baru, terimakasih atas segala dedikasi yang telah kamu berikan untuk Yonarmed 11 Kostrad, Cakra . . . !”, Terang Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dalam sambutanya.

Kegiatan ini merupakan Kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M, bahwa setiap prajurit harus selalu menjadi contoh dan dapat membawa perubahan yang baik dimanapun ditugaskan guna kejayaan bangsa dan negara.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending