Connect with us

Menarmed 2

Sehat dan Bugar Bersama Persit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran anggotanya.  Disamping dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga bersama menjadi salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Ibu Persit  Armed 12/Divif 2 Kostrad dibawah kendali ibu Naya Siwabessy.

Seperti yang terlihat  pagi ini, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan senam bersama.  Dengan diiringi musik, gerakan demi gerakan begitu kompak terlihat. Tak jarang terdengar riuh teriakan dan tepuk tangan dari ibu-ibu menambah semarak kegiatan senam pagi ini. Selasa (27/8).

Disela-sela kegiatan, Ibu Naya Siwabessy mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan program rutin Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad yang dilaksanakan seminggu dua kali, yaitu pada hari selasa dan jumat. Selepas kegiatan senam, pagi ini kita lanjutkan dengan olahraga bola volly bersama, ungkapnya.

“Disamping meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh. Kegiatan olahraga bersama ini merupakan upaya Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad dalam meningkatkan silahturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit,” terangnya.

Lebih lanjut, Ketua Persit Yonarmed 12 Kostrad tersebut menambahkan olahraga merupakan salah satu cara yang sangat mudah dan sederhana untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Olahraga memiliki berbagai manfaat yang dapat dirasakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Apalagi sebagai istri prajurit, disamping keseharian kita dalam mengurus rumah tangga, partisipasi serta keaktifan dalam berbagai kegiatan di organisasi menjadi hal yang wajib. Tentunya kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi keharusan dalam mendukung tugas tersebut. “Ingat, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tegas Naya.

YOUTUBE

Facebook

Trending