Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Satjar Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad Dominasi Juara Pada Apel Dansat Divif 2 TA. 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satuan Jajaran Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad  mendominasi juara dalam Lomba pada Apel Dansat Terpusat se-Jajaran Divif 2  TA. 2020 yang dilaksanakan di Madivif 2 Kostrad Singosari Malang. Kamis (03/09).

Dalam rangkaian kegiatan Apel Dansat yang dilaksanakan di Madivif 2 Kostrad diselengarakan juga lomba menembak pistol dan renang militer bagi para Komandan Satuan dan Perwakilan Perwira yang terbaik dalam satuannya. Perlombaan ini dibagi menjadi beberapa kategori perlomaan.

Dalam perlombaan ini satuan jajaran  Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mendominasi juara perlombaan dengan torehan presatasi sebagai berikut, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad (Juara 1 Menembak Pistol Excecutive Pamen), Yonif Mekanis Raider 412/BES (Juara 1 Renmil Beregu), Lettu Inf Kerti Dharma Anggota Yonif Mekanis Raider 411/PDW (Juara 2 Menembak Pistol Excecutive Pama), Lettu Inf Henri Mahendra Anggota Yonif Mekanis Raider 411/PDW (Juara 3 Menembak Pistol Excecutive Pama).

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas torehan prestasi kepada para Perwira yang mengikuti Apel Dansat, semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi para Perwira yang lain untuk menjadi lebih baik lagi dan jangan berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai, selalu berlatih dan mengasah kemampuan dengan semangat guna mendukung dalam pelaksanaan tugas, Ungkap Danbrigif.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending