Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad, Ikuti Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Yonif Raider 509 Kostrad Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica,S.IP. bersama prajuritnya, ikuti Upacara detik-detik Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, yang di laksanakan di Lapangan Swakarsa Distrik Arso 2, Papua. Sabtu (17/8).

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Keerom M. Markum sebagai inspektur upacara. Pada perayaan Kemerdekaan tahun ini mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Puncak peringatan detik-detik Proklamasi ditandai dengan dikibarkannya bendera merah putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab. Keerom serta 17 dentuman meriam.

Proklamasi Kemerdekaan merupakan hasil perjuangan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka yang telah berjuang dengan segala keterbatasan untuk mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wadansatgas mengajak, dari tema yang diangkat “SDM Unggul Indonesia Maju”  untuk mewujudkan tekad tersebut dengan meningkatkan profesionalisme, kinerja, dan dedikasi di bidang tugas kita masing-masing khususnya TNI dan terlebih kepada para prajurit Condromowo.

“Diharapkan para prajurit Condromowo dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan, yang telah dilakukan oleh para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan ini,” imbuh Wadansatagas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending