Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Bersama Warga Melaksnakan Karya Bakti

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Pos Komando Utama yang sedang melaksanakan latihan pratugas, bersama warga sekitar melaksanakan karya bakti TNI dengan sasaran pembersihan jalan dan saluran air di wilayah Desa Suren Kec. Ledokombo Kab. Jember. Jum’at (21/6).

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Pos Komando Utama Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad, anggota Koramil 0824/06 Ledokombo, anggota Polsek Ledokombo,  perangkat desa serta masyarakat yang ada di Desa Suren.

Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amanda Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad mengatakan “Karya bakti ini merupakan kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan, dalam rangka mengajak masyarakat untuk memelihara kehidupan bergotong royong serta membiasakan hidup bersih, rapi, indah dan berseri dilingkungannya masing-masing”.

“Kami TNI, selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujarnya.

Sementara itu, M. H. Ilyas (50) tokoh warga setempat, mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad khususnya Pos Komando Utama serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan karya bakti di Desa Suren.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending