Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Raih Juara Tiga Turnamen Bulutangkis Kapolres Puncak Jaya Cup 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Dalam rangka melaksanakan tugas pokok, Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad aktif membina hubungan kerjasama dengan masyarakat dan instansi aparat keamanan yang berada di Kab. Puncak Jaya. Salah satu wujudnya adalah berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis Kapolres Puncak Jaya Cup 2019, yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Kota Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Minggu (03/02).

Turnamen diikuti oleh ratusan pemain klub bulutangkis dari instansi daerah, Satgas aparat keamanan maupun masyarakat Kota Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Tim bulutangkis Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang dipimpin oleh Serka M.Saefudin mampu meraih juara tiga pada kelas beregu putra.

Penyerahan medali dan uang pembinaan diberikan oleh Dandim 1714/PJ Letnan Kolonel Inf Agus Sunaryo. Serka M.Saefudin yang mewakili tim dan satgas mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Puncak Jaya atas prakarsanya menyelenggarakan turnamen bulutangkis.

“Turnamen bulutangkis Kapolres Puncak Jaya Cup 2019, merupakan sarana komunikasi yang cukup efektif dalam menjalin keakraban antar komponen masyarakat dan aparat keamanan, sehingga diharapkan mampu mendorong keterpaduan dalam upaya percepatan pembangunan Kabupaten Puncak Jaya”, ungkapnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending