Connect with us

Brigif Raider 9

Satgas Penanggulangan Bencana Brigif Raider 9 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigif Raider 9 Kostrad laksanakan Satgas Bencana Pasca runtuhnya tembok Ruko akibat gerusan air sungai kali Jompo wil Jember Kidul Kec. Kaliwates Kab. Jember. Rabu (4/3).

Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P, S.I.P memerintahkan pasukannya dalam bantuan penanganan bangunan runtuh akibat cuaca buruk mengakibatkan runtuhnya tembok ruko dan jalan yang sudah terkikis dikarenakan berdampingan dengan sungai jompo.

Bersama anggota dari Kodim, Polri, BPBD, Satpol PP dan masyarakat bersama dalam proses Pembongkaran Ruko dan  Badan Ruko yg jatuh disungai Jompo dan evakuasi barang yang tersisa.

Bergotong royong dengan lembaga pemerintah lainya dan warga masyarakat bersama – sama melakukan evakuasi terhadap bangunan ruko serta barang yang tersisa guna diamankan dan dikembalikan kepada pemilik Ruko.

Satgas ini bertujuan untuk membantu Satkowil dalam hal ini kodim 0824 jember menjalanakan tugas serta membantu pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan bencana sebagai wujud pengabdian TNI kepada masyarakat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending