Connect with us

Brigif Raider 9

Satgas Pamtas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Pos Ubrub, Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Distrik Web Kabupaten Keerom

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Personil Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad yang bertugas di Daerah Perbatasan RI-PNG Pos Ubrub menghadiri Kegiatan Serah terima Jabatan Kepala Distrik Web Kab.Keerom dari Pejabat lama Bapak Hengky Akim, Stp. Kepada Bapak Simon Debem,SE, bertempat di dalam ruangan Kantor Distrik Web Kabupaten Keerom. Kamis (14/11).

Kegiatan serah terima ini dihadiri oleh Pejabat Baru dan Pejabat lama di wakili oleh salah seorang Staf Distrik, Perwakilan Polsek Web, Perwakilan Koramil, Danki Satgas, Kepala Kampung sejajaran Distrik web, Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda serta warga masyarakat Distrik Web yang berjumlah lebih dari 100 orang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Penanda tanganan Naskah Serah Terima yang disaksikan oleh Muspika Distrik Web, Sambutan- Sambutan dan ramah tamah.

Dalam sambutanya Bapak Simon Debem, SE Kepala distrik baru menyampaikan bahwa visi misi ke depan Distrik Web harus lebih maju, tidak boleh jalan ditempat selama ini tidak ada perubahan baik kinerja pegawai ke dalam maupun program pembangunan yang berkaitan dengan masyarakat. Untuk program ke depan yang akan dilaksanakan pertama adalah penataan pegawai kedalam agar bisa bekerja, berfungsi sesuai Tugas pokok.

Program pembangunan fisik Kantor distrik dan perumahan singgah para pegawai distrik yang rumahnya jauh dari Kantor serta pembangunan listrik karena sampai saat ini Distrik Web belum ada fasilitas penerangan listrik. tambahnya

Danki Satgas Lettu inf Abdul Katrup  dalam sambutanya menyampaikan bahwa perlunya kerja sama yang baik diantara jajaran pegawai distrik dalam mengejar ketertinggalan distrik web baik dibidang pembangunan ekonomi maupun sumber daya yang ada serta diperlukannya dukungan dari seluruh warga distrik Web dalam menjalankan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat distrik Web khususnya.

Jefri Pray sebagai Tokoh Masyarakat menyampaikan bahwa inilah saatnya Bapak kepala distrik yang baru yang juga merupakan putra asli Web untuk membangun wilayah ini, mari kita dukung kepemimpinan beliau, mari kita berfikir kedepan untuk kemajuan wilayah kita ini jangan lagi menoleh ke belakang.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending