Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Ikuti Apel Gabungan Kesiapsiagaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamrahwan Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad mengikuti apel gabungan kesiapsiagaan menyambut pergantian tahun,  kegiatan ini di ikuti oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah yang berada di wilayah Kabupaten Puncak Jaya. Apel gabungan ini di pimpin langsung oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda selaku pembina apel, Turut hadir Dandim 1714, Kapolres, Dansatgas Yonif Mekanis Raider 412 kostrad, Kasatpol PP, serta Pejabat-Pejabat Daerah, apel kesiapsiagaan bertempat di halaman Mapolres Kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua. Senin (31/12).

Tujuan dilaksanakan apel gabungan kesiap siagaan dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun, serta memperkuat dan menjaga hubungan baik antara TNI-Polri dan Pemerintah daerah agar tetap solid. Dalam apel gabungan ini akan diadakan patroli bersama di seputaran Distrik Mulia Kompleks untuk mencegah tindakan kejahatan.

Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda menyampaikan, “Dalam apel gabungan kesiap siagaan ini Kami mengharapkan kerjasama TNI-Polri, Satgas, Pemerintah daerah dan masyarakat di wilayah kabupaten puncak jaya untuk  bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan tahun baru 2019. Perayaan tahun baru kali ini mungkin akan ramai, karena banyak warga masyarakat yang sedang menuntut ilmu dan bekerja di luar kota kembali ke kampung halaman mereka untuk merayakan pergantian tahun bersama-sama keluarga, untuk itu sebagai aparat dan pemerintah daerah perlu mewaspadai serta meningkatkan pengamanan di wilayah-wilayah yang akan menjadi tempat perayaan tahun baru warga masyarakat puncak jaya khususnya Distrik Mulia”.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending