Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Berikan Pedidikan Belanegara

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dipimpin oleh Letda Inf Sujarna Adhi Salotong selaku Danpos Waegi memberikan Pelajaran Baris Berbaris kepada para siswa Sekolah Dasar Kampung Waegi sebagai wujud rasa bela negara, di harapakan dalam pemberian materi PBB ini dapat menimbulkan rasa disiplin, rasa cinta terhadap tanah air terlebih  kepada NKRI sejak dini, khususnya di wilayah Distrik Waegi Kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua. Kamis (10/01).

Anggota pos memberikan bantuan tenaga kepada guru di sekolah dasar tersebut atas dasar kepedulian terhadap generasi penerus bangsa yang masih mempunyai pengetahuan dan wawasan yang terbatas karena wilayah tersebut masih berada jauh dari perkotaan bahkan bisa dibilang pedalaman, karena jumlah tenaga pendidik yang ada di pedalaman Kabupaten Puncak Jaya masih sangat minim, anggota pos mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam mensukseskan program pemerintah untuk mewujudkan daya saing bagi pelajar yang berada di Indonesia.

Didalam keterbatasan yang ada para anak-anak Papua khususnya di SD Waegi, mereka tetap bersyukur atas peran serta anggota Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis 412 atas segala perhatian dan kepedulian yang telah diberikan kepada mereka.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending