Connect with us

Brigif Raider 9

Satgas Bencana Hydro Hari Ke-5 Bertepatan Dengan HUT Kostrad Ke-59

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sinergitas antara Brigif Raider 9 Kostrad Bersama anggota dari Kodim, Polri, BPBD, Satpol PP dan masyarakat laksanakan Satgas bencana Hydro Meteorologi Pasca runtuhnya tembok Ruko hari ke-5 akibat gerusan air sungai kali Jompo wil Jember Kidul Kec. Kaliwates Kab. Jember. Jumat (6/3).

Mayor Inf Hariadi Ramdani, Kasiter Brigif Raider 9 Kostrad mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.I.P. mengatakan, dalam pelaksanaan Satgas bencana hari ke-5 ini diharapkan kepada seluruh pelaksana tetap semangat untuk menyelesaikan tugas yang telah diberikan agar struktur kota, perekonomian dan lalu lintas berjalan kembali seperti semula.

“Mendukung sepenuhnya untuk kemajuan wilayah merupakan tugas dari seluruh lapisan masyarakat sehingga apa yang menjadi tanggung jawab kita sebagai aparat pemerintah harus bahu membahu bantu pasca kegiatan runtuhnya bangunan ruko yg berdiri diatas sungai jompo,” ujarnya.

Kegiatan di hari ke-5 ini menyelesaikan puing2 bangunan yg di runtuhkan dan mengangkat nya untuk disingkirkan dari lokasi sehingga akan mudah pengerjaaan untuk selanjutnya.

Tak menyurutkan semangat prajurit kostrad untuk tetap berkarya bagi kepentingan umum walaupun di hari ini bertepatan dengan ulang tahun Kostrad yang ke-59. Dengan tema “Dengan 8 kekuatan cakra siap melaksanakan tugas pokok” dengan tema tersebut itulah yang selalu membuat prajurit kostrad siap kapanpun dan dimanapun dibutuhkan akan selalu siap sedia apabila di butuhkan bagi kepentingan masyarakat di wilayahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending