Connect with us

Yon/KI BS

Sasana Mangala Yonbekang 2/Divif 2 Kostrad Gelar Latihan Tinju Profesional dan Amatir Semalang Raya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sasana manggala Yonbekang 2  Kostrad gelar latihan bersama  tinju profesioan dan amatir Malang di Mayonbekang 2 Kostrad. Kamis (12/11).

Dalam kegitan latihan bersama ini di ikuti dari petinju amatir semalang raya dan petinju Profesional dari lumajang dan dari TNI Angkatan udara Abdul Rahman Saleh Malang.

Yonbekang 2 kostrad sendiri mengeluarkan petinju profersional yang tak asing lagi di jajaran TNI AD khusus nya Kostrad yaitu Serka Galih susanto. Latihan bersama ini Serka Galih susanto sparing melawan petunju profesinal dari lumajang.

Lettu Cba Yusuf Setyo Abadi  selaku Manager tinju Sasana Manggala Yonbekang 2 Kostrad menyampaikan “Latihan tinju ini bertujuan untuk menjaga stamina dan meningkatkan fisik sekaligus Ajang Pemanasan menuju Pertandingan dan pencarian bibit bibit petinju,” ujarnya.

“Latihan bersama ini rencana akan di selengarakan secara berbeda beda untuk   membangun rasa percaya diri atlet dari situlah mental dibangun selain membangun rasa percaya diri, berlatih di sasana berbeda juga akan memupuk kebersamaan para atlet dan senior para pentinju,” ungkapnya.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa ,S.I.P.menyampaikan Saya sangat bangga dengan motivasi atlet mengikuti latihan bersama di sasana Manggala Yonbekang 2 Kostrad  ini. Mudahan-mudahan berkat latihan keras tersebut apa yang kita inginkan tercapai dan saya minta maaf tidak bisa hadir menyaksikan langsung karna masih ada kegiatan latihan antar kecabangan TNI AD  Kartika Yudha di Baturaja,” ujar Lulusan Akademi militer 2001 ini.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending