Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Sambut Tahun, Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Tasyakuran Bersama Prajurit Dan Persit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam menyambut malam tahun baru 2019 prajurit dan persit Yonif Raider 514 melaksanakan acara Doa bersama di aula Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Senin (31/12).

Biasanya pada malam tahun baru selalu diwarnai dengan suasana gembira dan penuh hiburan baik berupa hiburan musik ataupun lainnya, akan tetapi dalam menyambut tahun baru 2019 Yonif Raider 514 Kostrad bersama prajurit dan persit melaksanakan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu desa binaan, dengan tujuan untuk mendoakan agar tahun 2019 seluruh warga Yonif Raider 514 diberi keselamatan.

Acara doa bersama ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro dan dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama. Dalam sambutannnya Danyonif menyampaikan, “Doa bersama dan pemberian santunan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama dan doa bersama ini sebagai wahana untuk melakukan intropeksi dan mawas diri serta evaluasi terhadap apa yang kita lakukan selama kurun waktu setahun yang lalu untuk saling memperbaiki kehidupan kita dimasa depan”, ungkapnya.

Diakhir kegiatan doa bersama juga dilaksanakan makan bersama dan bagi kasih kepada anak-anak Yatim Piatu desa binaan yang ikut hadir dalam kegaiatan tersebut. “Saya harapkan jangan melihat seberapa banyak/nilai suatu barang yang diberikan, tetapi ketulusan dan keikhlasan yang diberikan oleh seseorang tersebut yang harus dilihat”, imbuh Danyon.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending