Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Sambut Tahun Baru, Anggota Yonif Para Raider 501 Kostrad Doa Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dalam rangka menyambut tahun baru 2019, prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad mengadakan acara doa bersama secara serentak, bagi umat muslim dilaksanakan di Masjid At-Taqwa, Nasrani berada di Ruang Rekreasi dan yang beragama Hindu melaksanakan ibadah di Aula Kompi Alfa Markas Komando Yonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Senin (31/12).

Kegiatan doa bersama ini di laksanakan tepat pada malam pergantian tahun dan doa bersama dipimpin oleh tokoh agama masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan agar segenap warga Yonif Para Raider 501 Kostrad dan bangsa Indonesia senantiasa diberikan keselamatan serta perlindungan oleh Allah SWT, sehingga dijauhkan dari segala bencana. Acara ini juga memohon doa agar Negara Indonesia dihindari dari segala bencana dan musibah dimana pada tahun 2018 Bangsa Indonesia di landa bencana alam secara terus menerus.

Disamping kegiatan doa bersama tersebut, Anggota Yonif Para Raider 501 Kostrad tetap melaksanakan siaga Tahun Baru, guna memberikan keamanan di lingkungan wilayah Madiun dan sekitarnya. Kesiapsiagaan dilaksanakan agar malam perayaan pergantian tahun dari tahun 2018 ke tahun 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga tahun ini akan kita jalani dengan penuh semangat dan harapan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Memohon perlindungan, keselamatan dan kekuatan bagi seluruh Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad beserta keluarga agar dapat melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan Negara”, ujar Danyonif PR 501 Kostrad Letkol Inf Eko Antoni Candra Listianto.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending