Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Sambut Ramadhan, Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Semprot Disinfektan Disejumlah Masjid

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai bentuk kepedulian jelang bulan suci Ramadhan serta dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad  melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Masjid yang berada di Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Kamis (23/4).

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto,  S.H.,M.Han menjelaskan kegiatan tersebut merupakan upaya membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H/2020.

“Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini difokuskan terhadap rumah ibadah yang memang sering disinggahi pelintasan jarak jauh dengan kendaraan umum dan pribadi. Harapannya, Melalui kegiatan yang dilaksanakan diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah masjid tersebut dalam beribadah,” tuturnya.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bukan untuk yang pertama kali. Sejak penyebaran Covid-19 awal Maret lalu, Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad sudah melakukan beberapa kali penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah binaan.

Bapak Usman, salah seorang warga, menyampaikan terima kasih  kepada seluruh anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan jelang Ramadhan. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli kesehatan serta dapat mencegah virus Corona (Covid-19).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending