Connect with us

Yon/KI BS

Sambut Kedatangan Purna Tugas Satgas Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Di Mayonkes 2/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine sambut kedatangan 25 prajuritnya yang telah selesai melaksanakan tugas kemanusiaan penanggulangan Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat yang di pimpin oleh Kapten Ckm Dwi Yatno di Mayonkes 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso kabupaten Malang. Kamis (11/6).

Kepulangan Tim Satgas Covid-19 Satuan Yonkes 2 Kostrad melalui jalur udara dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur menuju Bandara Abdurahman Saleh Malang dengan menggunakan pesawat Hercules tipe C130.

“Selamat datang, selamat bergabung kembali ke Satuan yang kita cintai, dan selamat telah dapat menyelesaikan misi kemanusiaan ini dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat bertemu kembali dengan keluarga tercinta. Terimakasih juga telah memberikan pengabdian dan pengorbanan yang luar biasa untuk Bangsa dan Negara ini”. Ucap Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine pada sambutanya dalam acara Tradisi Purna Tugas Satuan.

Danyonkes 2 Kostrad menjelaskan bahwa penugasan prajurit Divif 2 Kostrad dalam hal ini, khususnya Satuan Batalyon  Kesehatan 2 Kostrad merupakan suatu bukti wujud pengabdian dalam misi kemanusiaan yaitu membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending