Connect with us

Menarmed 1

Sambut Idul Fitri 1441 H, Danmenarmed 1/Divif 2 Kostrad berikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Danmenarmed 1 Kostrad menyerahkan  bingkisan lebaran secara simbolis kepada prajurit Menarmed 1 Kostrad, bertempat di Ruang Yudha Menarmed 1 Kostrad, Malang, Rabu (20/5).

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan langsung oleh Danmenarmed 1 Kostrad, diikuti oleh Kepala Staf Menarmed 1 dan para kepala seksi dari masing-masing staf. Lebaran tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tentunya hal ini juga menjadi hal baru bagi kita semua di saat situasi pendemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini selaku Komandan Resimen Armed 1 Kostrad,  Kolonel Arm Didik Harmono S.E. menambahkan, “Semoga bingkisan lebaran ini  dapat bermanfaat bagi semua prajurit Menarmed 1, bukan dilihat secara finansialnya, tetapi ini sebagai wujud  kepedulian kami dalam merayakan hari kemenangan nanti,” ujarnya.

Ditempat terpisah Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han) menyampaikan, “Saya berharap jangan dilihat dari besar atau kecilnya nilai bingkisan, namun bagaimana perhatian dan kepedulian satuan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas keluarga besar disetiap satuan, semoga bingkisan ini dapat bermanfaat serta meningkatkan semangat dan moril prajurit,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending