Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Sambut HUT TNI Ke-74, Weekend Heppii Warnai Istana Yonarmed 11 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di malam yang dingin dalam kegelapan malam, Danyonarmed 11 Kostrad memeriahkan HUT Ke-74 TNI dengan menggelar Acara Weekend Heppii yang bertempat di Depan Mako Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Sabtu (5/10).

Dengan adanya Weekend Heppii ini, seluruh anggota Yonarmed 11 Kostrad dan warga sekitar turut berbahagia dengan tergelarnya acara seperti ini, dan tidak hanya ngopi bersama tetapi juga ada aksi panggung dari personil Guntur Geni Band.

Selain mempunyai kemampuan dalam bertempur, Danyonarmed 11 Kostrad terjun langsung ke atas panggung dengan memainkan kemampuan musiknya dalam musisi sebagai Gitaris, acara ini juga di Hadiri oleh Komunitas Komunitas Vespa, komunitas satria independent magelang, Komunitas mobil VW magelang, Komunitas motor mini, dan Komunitas Scooter matic magelang.

Dalam Kegiatan tersebut Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan bahwa “Kegiatan ini seolah-olah hanya sebatas hiburan dimana di Hari Lahirnya TNI ini, kita sebagai aparat keaman harus tetap menjaga sinergitas dengan masyarakat dan komunitas-komunitas yang ada di lokasi satuan ini,” tutur Danyon

“Kegiatan ini di adakan agar terselenggaranya Motto TNI, Bersama Rakyat TNI kuat dan bersama TNI Rakyat aman dan sejahtera,” tambahnya.

Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1 Kostrad turut mengapresiasikan atas terselenggaranya kegiatan ini karena menetapkan perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwasannya TNI lahir dari Rakyat dan harus memberikan yang terbaik buat Rakyat.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending