Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Sambut HUT RI Ke 74, Persit Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413Divif 2 Kostrad Gelar Beragam Lomba

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI,  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengadakan kegiatan beraneka ragam lomba antar anggota Persit yang diselenggarakan di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Kamis (15/8).

Kegiatan lomba ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari yang dimulai pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019. Adapun lomba yang diadakan antara lain futsal sarung, makan krupuk, pecah balon air dan gobak sodor.

Di sela-sela waktu tersebut Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengatakan, kegiatan lomba tersebut dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, selain itu juga kegiatan lomba ini merupakan agenda penting untuk dilaksanakan karena dampaknya sangat baik dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama sesama anggota Persit.

Dikatakannya, kalah atau menang dalam pertandingan bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, keceriaan untuk menjalin keakrapan serta kebersamaan diantara Persit.

Dari hasil lomba persit yang digelar di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad untuk lomba futsal sarung juara pertama dari tim persit Kipan A, juara kedua dari tim persit Kipan C dan juara ketiga dari tim persit Kipan B.

Untuk jenis makan krupuk, juara pertama persit Kipan A, juara kedua persit Kipan Bant dan juara ketiga persit Kipan C.

Juara lomba pecah balon air juara pertama persit Kipan A , juara kedua persit Kipan B dan juara ketiga persit Kipan A.

Sedangjan juara lomba gobak sodor, juara pertama persit Kipan C, juara dua persit Kipan B dan juara ketiga persit Kipan Bant.

Harapan dengan adanya kegiatan lomba ini dapat lebih mempererat silaturahmi antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) serta dapat mencapai visi dan misi organisasi wanita yang mandiri.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending