Connect with us

Yonarmed 12

Sambut Hut Kostrad, Yonarmed 12 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Jelang HUT Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) ke-61, Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad bekerjasama dengan masyarakat gelar karya bhakti membantu pembangunan mushola.

Seperti yang terlihat, puluhan Prajurit Dpp Lettu Arm Yudha Siswanto, terjun langsung untuk membantu masyarakat dalam membangun mushola di Desa Pandansari, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi.

Kepedulian terhadap sesama ini sangatlah dinanti oleh banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti salah satunya pembangunan mushola tersebut.

Danyonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, karya bakti yang digelarnya ini merupakan bentuk rasa syukur dalam menyambut HUT KOSTRAD ke-61 dan sudah sepatutnya tugas TNI yang diharuskan manunggal dan membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya, ujar Didik.

Lebih lanjut, semoga dengan kegiatan ini warga yang mengalami kesulitan dapat terbantu, dan berharap kualitas kehidupan mereka semakin baik serta menambah moril warga untuk semakin semangat dan giat dalam aktivitas sehari hari, pungkas orang nomor 1 ditubuh Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad tersebut.

YOUTUBE

Facebook

Trending