Connect with us

Yon/KI BS

Sambut HUT Ke-60 Kostrad, Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad bagikan ratusan sembako berupa bingkisan beras 5 Kg, dalam rangka menyambut HUT  ke-60 Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) kepada warga Kelurahan Kesatrian dan Kelurahan Polehan, Kota Malang. Rabu (3/3).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur dan permohonan doa atas segala kelancaran segala tugas yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada keluarga besar Kostrad khususnya Batalyon Arhanud 2 Kostrad.

Pada kesempatan ini, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han., menyampaikan bahwa kita semua tentunya sangat memahami dan merasakan begitu besar dampak dibidang ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid-19 saat ini di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya tergolong kurang mampu.

“Dalam menyambut HUT ke-60 Kostrad pada tanggal 6 Maret 2021, kami berupaya mewujudkan kepedulian dengan bakti sosial pembagian sembako berupa beras dengan total sebanyak 100 bungkus yang di setiap paketnya berisi 5 Kg beras untuk membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu di beberapa wilayah di Kota Malang,” lanjut Danyon.

“Harapannya kita semua, Baksos dalam rangka HUT ke-60 Kostrad ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkas Danyon.

Sementara itu, Lurah Polehan Bpk. Muhammad Ali mengucapkan banyak terimakasih kepada Yonarhanud 2 Kostrad, atas perhatian dan kepeduliannya telah memberikan bantuan berupa beras kepada warga Kelurahan Polehan.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Kostrad khususnya Yonarhanud 2 Kostrad atas bantuannya, semoga di ulang tahun yang ke-60 ini, Kostrad semakin jaya dan selalu dicintai rakyat,” harapnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending