Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Sambut Hari Raya Natal 2019, Satgas Pamtas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Bagikan Perlengkapan Natal

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap Warga di Perbatasan, Pos Ubrub dipimpin Danki Satgas Lettu Inf Abdul Katrup bersama Personil Koramil 1701-07/Web dipimpin Danramil Kapten inf Sutrisno dan Kapolsek Web Ipda Irwan melaksanakan Kegiatan pembagian perlengkaan Natal kepada Warga dengan berkeliling dengan mengendarai mobil dan sepeda motor di kampung Umuaf Distrik Web, Kabupaten Keerom. Minggu (01/12).

Lettu inf Abdul Katrup mengatakan bahwa kegiatan secara bersama ini dilaksanakan sebagai wujud kerja sama antara aparat keamanan TNI dan Polri untuk menciptakan Soliditas antar aparat sekaligus untuk menciptakan kondisi wilayah yang kondusif di Kabupaten Keerom.

Kegiatan ini juga diikuti personil dari Gereja Paroki Ubrub diantaranya turut hadir Pastur Gabriel Dorisara Osa, dan anak-anak dari Pasturan. Selama kegiatan berlangsung nampak anak-anak dan para orang tua sangat antusias menyambut rombongan dengan suka cita, ditambah dengan adanya Sinterklas yang siap untuk membagikan hadiah kepada setiap kerumunan warga yang  disinggahi.

Pastur Gabriel memberikan dukungan penuh atas kegiatan ini dan mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas, menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Suka Cita Natal 2019.

Tak hanya di Pos Ubrub, Pembagian perlengkapan Natal juga dilakukan oleh anggota Pos Kotis Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, yang dipimpin oleh Letda Inf Indra Dasilva dengan 10 Orang anggota, mereka bekerja sama dengan personil Koramil 1701-06/Senggi yang dipimpin oleh Kapten Inf Wahyu Kuncoro.

Anton Nanggai Ketua Lembaga Masyarakat Adat Distrik Senggi memberikan dukungan penuh atas kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas, serta menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Suka Cita Natal 2019.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending