Connect with us

Menarmed 1

Sambangi Masjid, Danyonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad Kostrad Laksanakan Safari Ramadhan Bersama Forkopimda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini memberikan kebahagian bagi umat muslim di seluruh dunia bahkan masyarakat yang beragama non muslim pun ikut turut bersuka cita menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Seperti halnya Danyonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy bersama  Onny Anwar, ST, MH (Bupati Ngawi), beserta jajaranya melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), ke sejumlah desa di Kab. Ngawi, yang rencananya akan dilaksanakan sampai tanggal 06 Mei 2021.

Pukul 19.00 WIB sesampainya di Masjid Ar-Rahman rombongan Forkopimda beserta jajaran melaksanakan sholat taraweh bersama. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Takmir Masjid Bpk. Basiroen Singgit yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh rombongan yang sudah berkenan hadir dalam acara Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Ar-Rahman di bulan yang suci ini. Rabu (21/4).

Bupati Ngawi, Onny Anwar dalam kegiatan tersebut juga memberi bantuan serta menghimbau  masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan serta menyampaikan larangan mudik pada lebaran tahun ini sesuai dengan arahan Presiden yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Danyonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy yang ikut juga dalam rombongan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini sangat baik dan positif.

Lebih lanjut, Ronald manambahkan kegiatan Safari Ramadhan ini Selain menandakan datangnya bulan suci Ramadhan  juga  bisa untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Semoga  tahun depan kita semua bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini lagi. Pungkas Ronald.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending