Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Sadar Akan Tantangan Tugas Kedepan Semakin Berat, Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Binsik Secara Mandiri

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tantangan tugas TNI kedepan cukup berat dan membutuhkan fisik yang mumpuni, sadar akan situasi seperti ini para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad selalu membina kemampuan yang dimilikinya, di sela-sela waktu yang ada misalnya disaat hari libur ataupun sore hari.

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan membina fisik secara perorangan di Lapangan Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan lari ini biasanya dilanjutkan dengan kegiatan Push Up, Pull Up dll dengan tujuan untuk memelihara kebugaran dan kemampuan yang sudah dimiliki oleh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso, Senin (9/9).

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto sangat mengapresiasi kegiatan para Prajurit ini, menurutnya kegiatan penyiapan dan pembinaan fisik di Yonif Raider 514 Kostrad memang harus dimulai dari kesadaran sendiri, sehingga kemampuan fisik para Prajurit ini selalu siap apabila digerakan dimanapun dan kapanpun saja.

“Tugas kita kedepan semakin berat, kita sebagai Prajurit harus siap baik mental maupun fisik, apalagi kita ini Prajurit Kostrad, kita harus memiliki kemampuan fisik yang mumpuni, maka dari itu untuk menunjang tugas kedepan kita harus menyiapkan fisik dengan maksimal,” ujar Lettu Inf Jumarto.

“Saya sangat mengapresiasi kesadaran anggota saya untuk selalu membina dan menjaga fisiknya secara perorangan tanpa menunggu pembinaan fisik secara terperogram dari satuan, kami berharap semua Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad memiliki kesadaran seperti ini, mari kita berbuat yang terbaik untuk diri sendiri, kita siapkan diri kita untuk menjadi Prajurit yang Profesional, sehingga ketika Negara memanggil kita untuk melaksanakan tugas kita mampu memberikan yang terbaik buat Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” pungkas Lettu Inf Jumarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending