Connect with us

Menarmed 1

Ribuan Peserta Antusias ikuti Funbike Di Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Armed TNI AD, Danyonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan Funbike yang di ikuti ribuan masyarakat kota Magelang mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Karyawan Swasta, Komunitas Gowes wilayah Kedu, dan TNI/POLRI dengan rute sekitar Kota Magelang, Jawa Tengah. Minggu (08/12).

Danyonarmed 11 kostrad langsung mengangkat bendera untuk melepas kegiatan Funbike pada pukul 06.30 WIB dengan rute 15 Km. Dimulai dari titik start di Mako Yonarmed 11 Kostrad melewati Terminal Tidar Magelang, Artos Mall, Simpang Pakelan, Karet, Botton hingga tepat finish kembali ke Mako Yonaramed 11 pada pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Funbike ini diselenggarakan khusus dalam rangka menyemarakkan HUT Armed Ke-74 dengan memperebutkan berbagai hadiah-hadiah menarik diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, televisi, mesin cuci, kulkas, kompor gas, dispenser dan kipas angin.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Ridwan, S.H., M.Han mengatakan “Di HUT Ke-74 Armed TNI AD kami mengadakan event Funbike guna untuk mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat melalui hobi bersepeda serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Magelang”.

“Selain itu Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara Funbike sehingga berjalan dengan tertib,” pungkasnya.

Menjelang akhir acara dengan di iringi lantunan musik dangdut dan dilanjutkan grup Kokustik Yonarmed 11 Guntur Geni. Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han membacakan kupon undian terakhir untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Mio M3 yang di menangkan oleh Triono dari Karang Gading Magelang.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending