Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Rayakan Idul Fitri Armed 12 Divif 2 Kostrad Eratkan Persaudaraan Keluarga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Suasana hangat penuh suka cita dalam balutan kebersamaan tampak mewarnai perayaan Idul Fitri di Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad. Pasalnya, disamping menggelar sholat Ied bersama di masjid Al Kautsar, perayaan Idul Fitri kali ini sekaligus dirangkai dengan kegiatan halal bihalal keluarga besar Angicipi. Ngawi. Rabu (5/6).

Selaku penceramah dan khatib, Bapak Mohamad Imam Ar Royan menyampaikan untuk selalu meningkatkan kualitas ketaqwaan dan memiliki beberapa karakter utama setelah melalui ibadah di bulan Ramadhan, agar menjadi pribadi muslim dan muslimah yang lebih baik.  Dimana seseorang menjadi lebih dewasa dalam hidupnya baik secara individu maupun sosial, terangnya.

Sementara itu, Danyonarmed 12 Divif 2 Kostrad mengatakan, Ramadhan mengajarkan kepada kita agar menjadi hamba yang bersyukur kepada-Nya. Untuk itu jadikan kemenangan dihari yang fitri ini sebagai acuan untuk terus berbuat yang lebih baik lagi dengan menjalankan segala perintahnya serta menjauhi larangannya, terangnya.

Perayaan Idul Fitri kali ini, ungkap Mayor Ronald sekaligus kita rangkai dengan acara halal bihalal. Disamping sebagai bentuk syukur kita kepada sang pencipta, kegiatan ini juga sebagai wahana dalam memupuk kebersamaan, silahturahmi serta toleransi beragama dalam keluarga besar Angicipi, tandasnya.

Di hari raya yang suci ini, mari kita satukan hati serta niat tulus ikhlas dalam sanubari kita, hilangkan kebencian, iri dan dengki. “Marilah kita ganti semua itu dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan”, ungkap Danyon.

“Jadikan Idul Fitri juga sebagai momentum dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok TNI serta pengabdian kita kepada bangsa dan negara”, tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending