Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Ratusan Nasi Kotak Dibagikan Oleh Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad melaksanakan acara Jumat Berbagi dengan memberikan nasi kotak di sepanjang jalan utama yang menghubungkan kota Sragen dan  Surakarta tepatnya di jalan raya Palur Sukoharjo Jawa Tengah. Surakarta. Jumat (24/7).

Jumat kali ini terlihat di sepanjang jalanan Palur – Surakarta, Truck Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad berhenti di pinggir jalan dan mendirikan tenda, ternyata prajurit dan beserta keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad membawa ratusan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi., S.sos., M.Si. yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Luki Dody Triyo Hadi. “Kegiatan Ini Kami sebut Jumat Berbagi” ujar Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami beserta komponen masyarakat yg peduli terhadap sesama di masa Pandemic Covid-19 di wilayah Solo Raya dan membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat juga peduli dalam pencegahan penularan Covid 19 dengan tetap memakai masker serta selalu mencuci tangan,’’ ungkap beliau.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad karena menyempatkan waktunya untuk turun ke jalan berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, para Dansatjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Ketua Persit, pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan para anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending