Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

RAT Primkop Darma Putra Trishakti Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P. membuka secara resmi RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primkop Darma Putra Trishakti ke-50 Tutup Buku Tahun 2018 di Gedung Olah Raga Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Surakarta. Jum’at (15/2).

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan laporan pertanggungjawaban Pengurus Primkop Darma Putra Trishakti Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, yang diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus Primkop Darma Putra Trishakti Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kadiskop dan UMKM Kota Surakarta, Dekopinda Kota Surakarta dan Ketua Puskop Kartika Darma Putra Kostrad.

Kegiatan diawali dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Primkop Darma Putra Trishakti oleh Kepala Primkop Darma Putra Trishakti Kapten Inf Juriono, kemudian sambutan dari Kadiskop dan UMKM Kota Surakarta, Dekopinda Kota Surakarta, Ketua Puskop Kartika Darma Putra Kostrad, serta sambutan dan sekaligus pernyataan resmi pembukaan RAT Tutup Buku Tahun 2018 oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Dalam sambutannya Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengatakan, “Rapat Anggota Tahunan suatu kewajiban pokok dalam perkoperasian sebagai bentuk pertanggungjawaban Pengurus  dalam pengelolaan Koperasi kepada anggota. Setiap Koperasi wajib melaporkan pertanggungjawaban secara berkala sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu, pelaksanaan RAT ini adalah merupakan pertemuan forum komunikasi dan evaluasi pertanggungjawaban anggaran 2018 serta pertemuan anggota Koperasi”, ujarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending