Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

RAT Primer Koperasi Darma Putra Pandawa Ke-50 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka melaksanakan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkop Darma Putra Pandawa Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Ketua Primer Koperasi Darma Putra Pandawa Kapten Inf Antoni Manik bertempat di Kanopi Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad,Salatiga. Kamis (13/2).

Acara tersebut dihadiri 315 orang anggota dilaksanakan persetujuan dan pengesahan rencana program Koperasi selama 1 tahun kedepan, dengan tujuan agar lebih maju dengan cara mencari terobosan yang baru,  membahas saham anggota, penambahan santunan atau dana sosial kepada anggota maupun keluarganya yang mengalami musibah, beasiswa bagi anak yang berprestasi serta pembahasan besarnya SHU yang akan diberikan kepada anggota.

Ketua Primer Koperasi Darma Putra Pandawa, Kapten Inf Antoni Manik mengatakan,”Kegiatan RAT ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi tatap muka pengurus dan anggota, kemudian yang paling pokok adalah bersama-sama untuk membahas kemajuan dan kesuksesan Koperasi Darma Putra Pandawa”.

Dalam sambutan Ketua Umum Puskop darma putra Kostrad yang diwakili oleh Kapten inf Rolius mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Darma Putra Pandawa Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad merupakan suatu kewajiban karena bagi setiap berorganisasi Koperasi harus mendukung kesejahteraan kebutuhan anggota dan keluarganya dan bagi anggota yang menjabat organisasi koperasi harus berani mengambil keputusan yang tepat, tegas dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya guna memajukan usaha untuk kesejahteraan kebutuhan sehari-hari anggota dan keluarganya dalam Satuan.

Disamping itu juga dalam sambutannya Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos Han, mengatakan bahwa “Dalam berorganisasi harus menumbuhkan kepercayaan dan berpartisipasi, berani dalam mengambil keputusan guna meningkatkan organisasi kedepan, harus lebih jujur dan transparan sebagai evaluasi kedepan untuk memajukan organisasi koperasi, dalam meningkatkan kebutuhan dan kesejahteraan anggota untuk kemajuan koperasi kita”, terang Rizky.

Turut hadir dalam Rapat tersebut Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos Han, Kapten inf Rolius dari Pusat koperasi darma putra Kostrad, Ir. Wuri Pujiastuti, MM Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Salatiga, ibu Budiarti dari Seksi ketahanan pangan Dekopinda kota Salatiga, Tamu undangan dari primkop di jajaran Brigif Meknais Raider 6 Kostrad dan seluruh anggota Primer Koperasi Darma Putra Pandawa.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending